'Aisyiyah Bali Gelar Workshop Pengolahan Pangan di BPTP Bali

Denpasar - Mengatasi masalah ketahanan pangan nasional diperlukan strategi guna terus mendorong dan menggerakkan pemangku kepentingan dan masyarakat untuk terus bersama- sama mendukung pembangunan pertanian dan ketahanan pangan. Hal tersebut yang menjadi dasar pemikiran organisasi wanita Islam Muhamadyah ('Aisyiyah) Provinsi Bali melaksanakan Workshop Pengolahan Pangan dengan tema " Gerakan Kemandirian Pangan 'Asyiyah menuju ketahanan pangan Nasional" demikian yang disampaikan Zachrolina selaku ketua Majelis ekonomi Ketenagakerjaan, PWA Bali. Dalam acara pembukaan Workshop pada hari Rabu (10/7), bertempat di BPTP Balitbangtan Bali.  

Ketua pimpinan wilayah ‘Aisyiyah Bali, Ir. Takwalin dalam sambutannya mengatakan workshop diikuti oleh para pimpinan ‘Aisyiyah di kabupaten dan kota sebali. Dan hasilnya akan diteruskan ke anggota masing-masing. Melalui workshop ini kita ingin memajukan masyarakat dan kami harap BPTP Bali dapat memfasilitasinya” Jujarnya.  

Sementara itu Kepala BPTP Balitbangtan Bali yang di Wakili Kasi KSPP dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap program 'Aisyiyah mendukung ketahanan pangan Nasional. “Kami telah mempersiapkan Peneliti dan Penyuluh yang membidangi pasca panen sebagai Narasumber selama acara Workshop berlangsung”. Jelasnya.