Kunjungan Kepala Balitbangtan Ke BPTP Bali

Denpasar - Jumat (7/9), Kepala Badan Litbang Pertanian Dr.Ir. Muhammad Syakir, M.S., di sela-sela waktu Rapat Pimpinan (Rapim) lingkup Kementerian Pertanian, berkunjung ke BPTP Bali. Kunjungan tersebut menjadi kado yang istimewa Bagi BPTP Bali,  pasalnya kunjungan bertepatan dengan hari Ulang Tahun BPTP Bali yang Ke-17.

Setelah melaksanakan panen bersama bawang merah display Taman Agro Inovasi BPTP Bali, Kepala Badan Litbang Pertanian memberikan arahan kepada seluruh pegawai BPTP. Dalam arahannya Kepala Balitbangtan mengatakan bahwa BPTP Bali harus fokus terhadap penerapan inovasi teknologi Balitbangtan. Lebih lanjut dikatakan sebagai salah ujung tombak dalam sosialisasi dan diseminasi Inovasi-inovasi Balitbangtan, BPTP Bali memiliki tempat strategis karena berada di daerah destinasi wisata. “ini merupakan kesempatan untuk mendiseminasikan inovasi teknologi balitbangtan” ujarnya.

Sementara itu kepada para Peneliti Kepala Balitbangtan berpesan “Jangan ragu-ragu mengembangkan hasil penelitian orang lain, penerapan teknologi tidak harus mulai dari nol, kegagalan itu biasa, kalau takut gagal berarti tidak ada Inovasi”. tutupnya.