Sekba Balitangtan Menyumpah PNS Lingkup BPTP Bali

Denpasar - Sebagaimana diketahui status PNS merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah dan Masyarakat. Oleh karena itu, agar menjadi seorang PNS atau ASN yang didasari oleh keiklasan, kesadaran tinggi, profesional, berintegritas, loyal, taat dan setia terhadap Pancasila UUD 1945, Negara, Pemerintah serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka seorang PNS harus diambil sumpah menurut agama yang dianutnya.

Hari ini Kamis (26/7), sebanyak 12 orang PNS BPTP Balitbangtan Balidiambil sumpah/janjinya sebagai PNS, bertempat di BPTP BaliSumpahdiambil oleh Sekretaris Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. Muhammad Prama Yufdy, M.Sc, yang dilanjutkan dengan penandatanganan pakta Integritas oleh PNS yang telah disumpah. Sekba Balitbangtan berharap setelah diambil sumpah, PNS BPTP Bali dapat memegang teguh sumpah yang diucapkan dan menjadi pegawai yang jujur dan sadar akan tanggung jawabnya.

Setelah selesai mengambil sumpah PNS lingkup BPTP Balitbangtan Bali Sekretaris Badan litbang Pertanian Dr. Ir. Muhammad Prama Yufdy, M.Sc, menyempatkan diri mengunjungi Taman Agro InovasiBPTP Bali, didampingi Kepala BPTP Bali dan Staf lainnya untuk melihat Inovasi Teknologi yang di displaykan. Dalam acara kunjungan tersebut langsung dilaksanakan panen Jagung Nasa 29 yang merupakan salah satu display Inovasi Teknologi Balitbangtan di Taman Agro Inovasi BPTP Bali.