BPTP Bali Terima Penghargaan WBK

Denpasar - Jumat 13 Desember 2019, bertempat di Auditorium Gedung F Kementerian Pertanian dalam rangka peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang juga bertepatan dengan Satu Dasawarsa WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dengan tema "Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju", Kepala BPTP Bali, Dr. drh. I Made Rai Yasa, MP menerima piagam penghargaan sebagai institusi dengan predikat WBK.

Penyerahan piagam dilakukan oleh Kepala BPPSDMP yang mewakili Inspektur Jenderal Kementan. Pada kesempatan ini diserahkan piagam WBK pada 42 unit kerja dan dua diantaranya dari BPTP yaitu BPTP Bali dan BPTP Jawa Tengah.

Menurut Dr. I Made Rai Yasa, bahwa keberhasilan yang diraih BPTP Bali saat ini adalah buah kerja keras kita bersama. "Mudah-mudahan kepercayaan ini menjadi pendorong bagi seluruh ASN di BPTP Bali untuk berkinerja lebih baik lagi ke depan" ujarnya.

Acara juga dihadiri Bapak Menteri Pertanian, Dr. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si.,M.H. Dalam arahannya Mentan mengapresiasi Irjen Kementerian Pertanian yang secara konsisten dalam membangun WBK dan berharap pucuk-pucuk pimpinan serta SDM Kementan membudayakan WBK.